Kamis, 02 April 2009

Era globalisasi memang terasa banget pada masyarakat indonesia pada umumnya, mulai dari alat-alat komunikasi yang biasa-biasa sampe barang-barang yang canggih sekalipun, semua merasakan kenyamanan ketika berada dekat dengan barang komunikasi yang dirasa dapat memuaskan pribadinya.

Begitu pun dalam dunia pendidikan, dirasa begitu mudahnya mendapatkan pendidikan bagi sebagian kalangan dan begitu rumitnya bagi kebanyakan kalangan, kayaknya masyarakat indonesia ini terlalu banyak mengeluhkan dengan keadaan pribadinya... tapi yah ga gtau juga sih. mahasiswa kerjanya demo aja ngurusin yang gag jelas juga, coba berdemo dengan kemampuan ato hasil karyanya... wah itu lebih okeh tuh...!

si gueh pernah nih maen ke kampus-kampus temen-temenku, aku sering iseng juga nanya-nanya yang gag jelas (seringnya sih gitu), tapi yang pada intinya adalah apa yang digelutinya semasa sekolah adalah untuk aktualisasi diri aja (kebanyakan kaya gitu) sementara untuk memperdalam karya mereka kembangkan sendiri di komunitasnya masing-masing, mulai dari hobi sih awalnya tapi ternyata bisa juga jadi income.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut